Minggu, 14 Agustus 2016

Kendala dan Solusi Dalam Bertanam Cabai Rawit Secara Hidroponik

kebunia :: Kendala dan Solusi Dalam Bertanam Cabai Rawit Secara Hidroponik
Budidaya cabai rawit secara hidroponik mudah dilakukan karena cabai rawit merupakan jenis cabai lokal yang mudah tumbuh dan cocok dalam segala kondisi asalkan terpenuhi kebutuhannya, salah satunya adalah dengan tehnik hidroponik sangat sederhana, cukup menggunakan beberapa barang bekas Anda sudah bisa memiliki tanaman cabai rawit.

Ini adalah beberapa foto contoh budidaya cabai rawit secara hidroponik dengan biaya yang cukup murah karena beberapa bahan bisa Anda dapatkan di sekitar tempat tinggal berupa wadah bekas air mineral atau wadah plastik.

Apakah Pupuk Hidroponik Harus AB MIX? Inilah Jawabannya

Pupuk Hidroponik yang saya gunakan tidak menggunakan pupuk AB MIX dan tidak harus menggunakan pupuk AB MIX karena cukup mahal dan agak sulit didapatkan, adapun pupuk yang saya gunakan dalam budidaya cabai rawit secara hidroponik menggunakan jenis pupuk yang ada di toko-toko pertanian berupa pupuk NPK dan beberapa jenis hormon untuk memacu pertumbuhan batang, daun, dan buah. Sehingga bagi Anda yang selama ini terkendala dengan biaya yang mahal untuk pengadaan sarana produksi hidroponik, kebunia memberikan solusi dalam budidaya tanaman secara hidroponik dengan biaya yang murah.
Jika Anda memiliki pertanyaan seputar hidroponik bisa Anda temukan jawabannya di sini.